Content Writer Company

Tadi malam saya dapat email. Isinya iklan pribadi. Katanya dia sedang buka lowongan kerja buat siapa saja yang berminat jadi content writer. Keliatannya sih itu buat ngisi blog-blog dia yang udah bejibun kali ya. [hebat uy!]

Menarik sih upahnya. Dua jeti. Yang tidak menarik adalah apa yang harus dilakukan: menulis 1 artikel setiap hari kerja, yaitu Senin-Jumat. Setiap artikel ditulis dalam bahasa Inggris sejumlah 500 kata. Minimal. Berarti total sebulan harus menulis 20 artikel dalam topik yang sama. Plus, harus kontinyu.

Nah di situ masalahnya. Rasanya ga seimbang aja gitu. Apalagi, di luar sana, kita bisa menulis 3 (tiga) artikel pendek, 150-300 kata, per minggu, alias 12 artikel per bulan, dengan bayaran minimal 85 dolar amrik per bulan.

Jadi, pilih mana? Ya terserah yang mau aja deh. Tapi kalau saya sih, engga ah. Mendingan melakoni kerjaan yang sekarang.

Ngomong-ngomong, di Indonesia sini sudah ada jasa content writer yang kredibel belum yah? Kalau belum ada, mau bikin aja ah. :grin:

Comments

  1. Finance Information says

    halow.. kebetulan gw adalah seorang Freelance Writer.. Menurutku upah segitu sih lumayan adequate-lah.. Daripada kita join free ke website sperti CIAO, dooyoo, dsb.. :razz:
    .-= Finance Information´s last blog ..Let Us Remember What Should We Know About Unsecured Loans =-.

  2. says

    Izin numpang promosi dikit ya Bos:-)

    Jasa Content Writer

    Dengan berkembangnya bisnis online Paid Review, Blogspreneur.com sebagai pusat pelatihan bisnis online paid review, menyediakan jasa content writer (penulisan content) untuk artikel paid review. Memang kami bukan yang pertama, tetapi kami akan memberikan pelayanan yang terbaik dengan harga yang kompetitif.

    Harga yang kami tawarkan adalah hanya $0,75 (via PayPal) dan Rp 7.500,- (via No. Rek BCA) untuk setiap artikel dengan panjang kata 150 s/d 300 kata. Setiap artikel yang dibuat adalah asli dibuat sesuai dengan permintaan yang dikirimkan dan bukan hasil copy paste. Jika artikel yang kami kirimkan di-reject oleh broker paid review, maka kami akan memberikan garansi berupa artikel yang baru.

    http://www.blogspreneur.com/index.php/jasa-content-writer/

  3. says

    mengutip kalimat ini nih : “di luar sana, kita bisa menulis 3 (tiga) artikel pendek, 150-300 kata, per minggu, alias 12 artikel per bulan, dengan bayaran minimal 85 dolar amrik per bulan.”

    kira2 apa aja ya contohnya mas? saya pengen nyoba ah, ada rekomendasi bagus ga mas?

    Salam kenal…

    Medoose

Silakan Komentarnya